Soal UN SMP Kota Jayapura didistribusikan sejak subuh

panitia ujian nasional kota jayapura, provinsi papua, sejak senin subuh membagikan lembar soal un smp ke sekolah-sekolah selama kota tersebut yang terbagi di empat rayon.

subuh ataupun ketika ini kami panitia dan dikawal dengan aparat kepolisian tengah mendistribusikan soal un ke sekolah-sekolah yang telah terbelah selama empat rayon, tutur ketua panitia ujian nasional kota jayapura cliford korwa kepada diantara jayapura, senin pagi.

dia menyebutkan, naskah un agar tingkat smp yang dibungkus pada 67 kotak karton diterima panitia di sabtu (20/4) pagi melalui penjagaan ketat panitia serta aparat kepolisian setempat.

soal un sudah diteriima dengan panitia dari sabtu, serta pagi ini jam 04.00 wit dibagikan ke sekolah-sekolah dan telah dibagi ke di empat rayon, papar cliford.

Informasi Lainnya:

di empat rayon di kota jayapura, ujian nasional hendak diikuti dengan lebih daripada 4.000 siswa daripada 42 sekolah menengah pertama.

seperti disampaikan menteri studi serta kebudayaan mohammad nuh, ujian nasional tingkat smp akan dilaksanakan serentak mulai hari ini.

un smp juga sederajat tahun ini akan diikuti 3.717.498 siswa daripada 51.163 sekolah pada 33 provinsi pada indonesia.