Bali rencana rekrut 330 CPNS pada 2013

pemerintah provinsi bali di 2013 berniat mengangkat 330 calon pegawai negeri sipil untuk menempati semua formasi di bidang kesehatan, studi, juga tenaga teknis lainnya.

yang kami usulkan dalam kementerian pendayagunaan aparatur negara serta reformasi birokrasi (kemenpan juga rb) sebanyak 330 formasi itu. tetapi berapa dan nanti ditetapkan dari kementerian, kami belum tahu, kata kepala badan kepegawaian daerah bali i ketut rochineng usai menghadiri sidang paripurna dprd, di denpasar, selasa.

dari angka formasi tersebut, gamblang dia, mayoritas akan diharapkan tenaga kesehatan juga guru. tenaga kesehatan tersebut selama antaranya agar menempati posisi perawat, bidan, dokter, apoteker juga tenaga sanitasi. sementara tenaga studi ingin ditugaskan pada sekolah luar biasa milik pemerintah provinsi.

di samping itu, kami mau merekrut tenaga teknis daripada jurusan ekonomi, manajemen, juga hukum serta sebagainya, ucapnya.

Baca juga: Obat Pelangsing Badan - Melangsingkan Badan - Obat Pelangsing Badan

rochineng menungkapkan, persiapan rekrutmen mau dimulai sekitar juni, sementara proses seleksi paling lambat selama agustus 2013.

menurut dia, apabila digabungkan dengan usulan daripada pemerintah kabupaten/kota, dengan begini total formasi dan diusulkan dibandingkan bali lebih dari 11 ribu agar menghabiskan kekosongan posisi pns dan pensiun.

kami harapkan agar berbagai formasi yang diusulkan bisa disetujui sebab pemakaian tenaga-tenaga tersebut telah mendesak, ujarnya.