Kapolda DIY baru lanjutkan penanganan kasus Cebongan

kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta (diy) dan masih, brigjen polisi haka astana, hendak meneruskan penyelesaian persentasi penembakan pada lembaga pemasyarakatan klas iib cebongan, sleman, yang menewaskan empat tahanan.

semua keuntungan tugas-tugas daripada pak sabar (kapolda diy sebelumnya) dan belum diselesaikan, saya berkewajiban harus membantu melaksanakan melalui skill polri dan banyak pada diy, kata haka usai upacara serah terima jabatan dalam jakarta, senin.

pertama aku ingin lihat petanya, mapping`dulu, manakala sudah mapping masih aku melangkah, papar haka, yang sebelumnya menjabat kepala biro kajian dan strategi sumber daya manusia polri.

brigjen pol. haka astana menggantikan brigjen pol. sabar rahardjo adalah kepala kepolisian daerah istimewa yogyakarta.

Informasi Lainnya:

meski menyatakan pernah terserah berlarut selama yogyakarta, haka mengaku masih mesti menikmati lagi kondisi sosial penduduk kota gudeg agar mengerjakan pemulihan keamanan.

ia menungkapkan, kemungkinan pekan depan dia sudah mulai bergerak karena ketika ini telah menerima banyak masukan.

saya lihat ke selama lagi apa anggota aku, lalu aku lihat masyarakat yogya, katanya.

namun dia tak menetapkan target waktu penyelesaian pemulihan keamanan yogyakarta. target masa tidak bisa saja sebab banyak penentu, namun kita hendak masuk bersama teman-teman pada sana, ujarnya.