Mendikbud: buku kurikulum 2013 dikirim ke sekolah

mendikbud mohammad nuh menegaskan bahwa buku kurikulum 2013 untuk guru dan murid mau dikirim segera ke sekolah dalam juli mendatang.

bukunya hendak dikirim langsung ke sekolah agar bersegeralah, sebab manakala tidak segera hendak lama serta bermasalah, sebab usah biaya kirim juga semacamnya, ujarnya setelah mengerjakan sosialisasi kurikulum 2013 selama surabaya, minggu.

dalam sosialisasi di hadapan ratusan pgri se-jatim dalam gedung pascasarjana universitas pgri adi buana surabaya tersebut, ia mengajarkan buku pegangan kurikulum 2013 itu saat ini masuk fase penyelesaian.

insya-allah, akhir april ini sudah tuntas dan siap cetak, menarik agar sd, smp, juga sma. nanti, awal mei hendak banyak pengumuman pemenang tender percetakan buku tersebut, ujarnya.

Yag Lain: Jual Jam Tangan Online - Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan

mantan rektor its surabaya tersebut menyatakan pencetakan buku kurikulum 2013 itu mau dibagi dalam 7-8 wilayah semisal halnya pencetakan soal un 2013.

percetakan dan menang tender akan diberi penugasan melalui sistem paket, contohnya paket pencetakan buku kurikulum 2013 untuk dki jakarta dan papua. jika nggak sistem paket, tentu hendak ada dan tidak hendak agar papua, salah satunya, katanya.

namun, ujarnya, menjelang pencetakan buku itu mau banyak tim pengkaji dari tim independen juga bnsp bahwa buku yang siap cetak itu benar-benar telah bisa, makanya percetakan terserah mencetak saja.

setelah itu, ujarnya, pemerintah ingin mengadakan latihan massal perihal kurikulum 2013 selama akhir juni hingga awal juli serta saat liburan sekolah, sehingga tak mengganggu produk pembelajaran.