Jalan Dayeuhkolot-Banjaran kembali terputus

akses jalan menuju dayeuhkolot-banjaran kabupaten bandung, jawa barat, terserah tergenang air sampai 0,8 meter, akibat genangan air tersebut akses jalan menuju dua wilayah itu terputus supaya tetapi masa.

betul terputus dulu, akibat hujan di atas malam hingga subuh. ketinggian air kini menurut petugas kami dalam lapangan mencapai 0,8 meter, papar koordinator tagana kabupaten bandung dadang wahidin ketika dihubungi dengan telepon, selasa.

ketinggian air pada jalan itu, papar dadang, malahan mencapai 1,1 meter di pukul 04.00 wib pagi tadi.

hingga kini akses jalan masih tertutup dan ketinggian air mencapai 1,1 meter merek empat pagi pada jalan itu, ujarnya.

Informasi Lainnya:

menurut dia, genangan dalam jalan tersebut menyebabkan macetnya pada kawasan baleendah, dayeuhkolot serta bojongsoang, kabupaten bandung, makanya arus lalu lintas menuju dayeuhkolot-banjaran dialihkan ke wilayah lainnya seperti rancamanyar dan bojongsoang.

pengalihan arus sudah diberlakukan, jika arah banjaran mampu ke rancamanyar atau pamempeuk namun manakala daripada kota bandung bisa melalui bojongsoang, katanya.

ketika ditanyakan apakah masyarakat kembali mengungsi, pihaknya belum tahu tentu berapa jumlah penduduk yang mengungsi.

tanggap darurat oleh bpbd kabupaten bandung sendiri masih tuntas tanggal 12 april lalu. dan lalu pengungsi dayeuhkolot sudah clear. kemungkinan kini juga banyak yang ngungsi dulu, cuma agar data pastinya kami belum mengetahui, ujarnya.