Caleg masuk DCS tidak bisa mundur

kpu manado menyatakan calon yang telah daftar juga ditentukan di dcs tidak bisa mengundurkan diri.

sesuai melalui aturan dan ditetapkan, manakala mengundurkan diri, maka caleg dan bersangkutan tak dapat diganti dulu, papar ketua kpu manado conny pallar, pada manado, selasa.

ia menungkapkan, yang bersangkutan cuma dapat diganti bila dan meninggal dunia, ataupun pada waktu sanggah kemudian terbukti tak mengikuti syarat, maka akan dapat diganti oleh caleg lainnya selama kamu harus memenuhi ketentuan yang berlaku.

karena tersebut ia menyatakan, bila telah bersedia daftar untuk calon, dengan demikian dan caleg tersebut harus bertahan sampai beres, jangan mundur pada tengah jalan, sebab ingin membahayakan partai dan mengusungnya.

Informasi Lainnya:

sebab demikian, banyak sederat parpol peserta pemilu yang mencari mengikat perjanjian dengan caleg untuk tidak mundur saat sudah ditentukan masuk selama dcs, papar pallar.

namun ia mengatakan, jika memang banyak caleg yang berubah pikiran, sebaiknya membuat sikap sebelum penetapan dcs sehingga parpol dapat punya kesempatan agar menggantinya, dengan dan lain.

ketua dpc partai golkar danny sondakh menungkapkan, caleg dan didaftarkan semuanya sudah melalui tahapan seleksi sehingga tidak banyak yang diragukan mutu serta elektabilitasnya.

caleg dan kami daftarkan semuanya sesuai memiliki komitmen dan kuat juga detail dengan partai, sehingga tidak ada yang disangsikan, tegas danny.

ketua dpc pdip manado richard sualang mengatakan, berbagai caleg yang didaftarkan ke kpu mempunyai kapabilitas dan tak diragukan, sehingga yakin memegang komitmen melalui partai juga pasti tidak ingin berulah macam-macam.

hal sama juga disampaikan ketua dpc partai demokrat manado morris korah, menurutnya para caleg mereka daftarkan, kualitasnya tidak diragukan, maka tentu mematuhi kesepakatan awal serta tak akan mundur, di sedang masa pencalegan.