Biker Indonesia Jeffrey Polnaja disambut meriah di Kanada

penjelajah dunia dengan sepeda motor jeffrey polnaja asal indonesia membeli terkesan sekitar 100 penjelajah dunia yang lain ketika merupakan pembicara dalam kanada.

dalam acara the horizons unlimited adventure evening yang berlangsung pada holeshot motorsport selama british columbia, langley, kanada.

jeffrey mengungkapkan kisah perjalanan ride for peace dan sedang dijalaninya..

saya satu-satunya petualang motor daripada asia dan pernah tampil selama acara tersebut. 'it is good to have an end to journey toward, but it is the journey that matters in the end,' papar laki-laki dan akrab disapa kang jj selama surat elektroniknya yang diterima diantara.

Informasi Lainnya:

menurut kang jj, sekitar100 penjelajah motor besar kanada dan mengikuti ruangan holeshot motorsport melalui antusias yang tinggi mendengarkan presentasi ride for peace dan ini sedang singgah selama vancouver sesudah menjelajah eropa serta ada asia beberapa bulan 2012.

rencananya, daripada kanada jeffrey mau meneruskan perjalanan menuju amerika serikat serta menembus amerika selatan.

namun, iklim dalam kanada baru belum menentu juga salju baru tebal menutup ada sulit rute dan akan dilalui.

jeffrey menjadi pusat fokus juga bintang pada acara yang dimulai daripada sore hingga malam hari tersebut dan selama acara tersebut, kang jj mengatakan kisah penjelajahan rfp dengan sepeda motor seorang diri berkeliling dunia.

sejauh ini jeffrey sudah mengunjungi 77 negara.

kisah penjelajahan yang dramatis telah memukau serta jelita memperhatikan hadirin yang hampir seluruhnya pernah merasakan pengalaman menjelajah negeri orang dengan sepeda motor.

mereka terpaku dalam tempat duduknya sepanjang presentasi serta tanya jawab yang diselenggarakan melalui santunan sarana presentasi visual/photo juga film pendek. emosi para bikers penjelajah terbawa, mereka seakan merasakan pahit getir perjalanan, papar jeffrey.

ada kalanya mereka terperangah, ketika tahu cerita menjelajahi medan off road dalam siberia sejauh 1.450 kilometer di sehari juga upaya survival di semua kesulitan.

jeffrey dan menceritakan pengalaman ketika dirinya terancam seekor beruang selama hutan pada bhutan.

ada dan tertawa lucu, walau banyak serta yang terheran-heran saya dapat selamat dari amukan beruang, katanya.

para bikers serta merasa sedih bila jeffrey mesti kehilangan sepeda motor bmw r 1150 gs adventure ketika sedang diparkir di depan hotel selama gampat ditempuh kantor polisi pada amsterdam, belanda, mei lalu.

mereka serta sedih ketika mendengar motor tersebut dan ditabrak mobil dalam tengah gurun baluchistan, hingga motor tersebut rusak dan terseok-seok jalannya. musibah ketika diserempet truk tronton selama kazakhstan melengkapi suka-duka perjalanan panjangnya.

kehadiran jeffrey dalam acara tersebut memenuhi undangan dari grant serta susan johnson, pendiri organisasi jelajah dunia horizons unlimited..

organisasi kepada kaum penjelajah dunia ini beranggotakan ratusan ribu petualang bermotor dari seluruh penjuru dunia.

dalam sambutannya, grant johnson menuturkan kegembiraannya atas keberadaan jeffrey. kepada diantaranya, pertemuan tersebut merupakan yang pertama setelah di tujuh tahun berkomunikasi dengan surel.

horizons unlimited yang dibentuk sejak tahun 1997 bertujuan untuk menginspirasi, memberi Informasi juga memperkuat koneksi antar penjelajah bermotor dalam berbagai dunia.

setiap tahun mereka menggelar pilihan pertemuan rutin pada semua negara. grant johnson juga menungkapkan sangat akan menjelajah indonesia dengan sepeda motor.

johnson menyatakan pernah mengunjungi indonesia, tapi selama kesempatan liburan juga model menyelam selama bunaken dan bali.

selain bercerita pengalaman, jeffrey serta sempat menyerahkan kejutan terhadap para bikers melalui menyajikan sajian makanan khas indonesia, lemper.

panganan daripada ketan berisi daging tersebut adalah sumbangan konsulat jenderal republik indonesia selama vancouver.

ini lucu. mungkin karena senang dengan rasanya, ada bikers yang diam-diam mengantongi lima lemper sekaligus. malah ada dan mengira lemper dimakan berikut daun pisang pembungkusnya, ujar jeffrey diselingi tawa.

untung grant johnson memberi pengarahan untuk daun pisang tidak ikut dimakan.