Pengganti Aceng Fikri dilantik

gubernur jawa barat ahmad heryawan melantik bupati garut agus hamdani untuk masa sisa waktu jabatan 2009-2014 dengan sidang paripurna istimewa dalam gedung dewan perwakilan rakyat daerah (dprd) kabupaten garut, kamis.

wakil bupati garut itu dilantik mengganti aceng hm fikri dan dinonaktifkan karena pernikahan siri yang dinilai melanggar undang-undang.

pengangkatan bupati garut ini sesuai peraturan pemerintahan, memutuskan ataupun memberi usul bupati definitif hingga masa jabatannya, kata gubernur di sambutannya, kamis.

ia mengharapkan agus melaksanakan tugasnya melalui baik dan amanah demi kepentingan rakyat, terutama mempercepat pembangunan daerah terpencil dan perkotaan dan memperbaiki kesejahteraan rakyat.

Baca Yang Lain: perak murah - cincin perak murah - cincin kawin murah - cincin couple

selain dihadiri anggota dprd, pejabat birokrasi, tni/polri, juga perwakilan warga, pelantikan ini serta dikuti mantan bupati garut aceng hm fikri.

pengangkatan bupati garut itu sebelumnya diajukan oleh dprd garut dengan sidang paripurna.

pengangkatan bupati ini telah dengan proses, juga proses itu telah dilakukan sampai bupati ditentukan menyelesaikan tugasnya sesudah dilantik, kata ketua dprd garut ahmad badjuri.