Honor petugas sensus pertanian Rp2,5 juta per bulan

honor terhadap setiap petugas sensus pertanian senilai rp2,5 juta /bulan.

total anggaran dan disiapkan pemerintah pusat untuk model sensus pertanian mencapai angka rp1,3 triliun. alokasi anggaran ini mencakup untuk pemakaian selama 33 provinsi di indonesia, papar direktur statistik peternakan perikanan dan perkebunan bps pusat, tanda sirait ketika berada selama mamuju, sabtu.

menurut tanda, alokasi dana itu akan digunakan agar keperluan mulai daripada proses persiapan hingga pengolahan data hasil sensus dalam akhir september 2013.

ia mengatakan, petugas pencacah yang direkrut tak kurang daripada 300 ribu pihak dengan sistem kontrak kerja dengan nilai honor rata-rata rp2,5 juta/bulan.

Informasi Lainnya:

bukan hanya itu, bps serta telah mengembangkan sinergi melalui perusahaan asuransi untuk mengasuransikan seluruh petugas sensus pertanian 2013 dijadikan upaya tanggungjawab pemerintah di menyerahkan rasa alami juga garansi keselamatan terhadap petugas dalam lapangan.

petugas sp dan direkrut secara nasional sudah didaftarkan agar membeli asuransi jika mengalami kasus di tugas,ungkapnya.

ia menungkapkan aktifitas pencacahan pertanian diselenggarakan sekali setiap sepuluh tahun.